Jumat, 07 Februari 2014

Tips Dan Trik Agar Pasangan Tetap Langgeng >>> Romantisme Tak Bisa DipaksakanTapi Bisa Diciptakan

Romantisme Tak Bisa DipaksakanTapi Bisa Diciptakan
Menjaga hubungan tetap langgeng? Salah satu rahasianya adalah menciptakan getaran cinta.  Nah, untuk membangun getaran cinta diperlukan tindakan yang sifatnya spontan dan tidak mudah ditebak.
"Getaran cinta mendorong kita lebih romantis. Romantisme enggak bisa dipaksakan. Ia  baru muncul ada getar cinta," kata Roslina Verauli, psikolog yang juga kontributor House of Lux di Jakarta, Selasa (4/1/2014).
Getaran cinta datangnya selalu spontan. Tapi celakanya tidak semua wanita  perempuan ngeh atau tahu getaran cinta. "Moment getaran cinta bisa diperoleh saat menatap pasangan ada greget atau sentuhan dengan pasangan greng," katanya.
Lantas bagaimana caranya membagunkan getaran cinta? "Kirimkan pesan singkat yang menggoda atau main mata dengan pasangan sebelum pergi bekerja lalu berikan pelukan mesra. Itu jadi jurus ampuh yang bisa dilakukan perempuan untuk bangkitkan getaran cinta," katanya.
Bisa pula dilakukan dengan membawa kembali kejutan-kejutan kecil saat pertamakali bertemu atau sesuatu yang pernah kita berikan pada masa awal menjalin hubungan.
Nah, untuk membangunkan getaran cinta, perempuan harus tampil percaya diri dan merasa cantik. "Mungkin ini yang sebabkan hanya sedikit perempuan yang berani mengambil langkah pertama," kata Vera.

di kunjungi tiap hari

facebook coment

kotak pesan..

chating mini abishare21