Jumat, 07 Februari 2014

Gaya Terbaru Minum Urin Sapi >>> Kata Simon, Rasa Urine Sapi Itu Hangat dan Agak Pahit

Kata Simon, Rasa Urine Sapi Itu Hangat dan Agak PahitKenekatan Simon Yin kembali menyapa pemirsa Asia lewat "Hidden Cities Extreme" musim kedua yang mulai ditayangkan akhir Februari ini.
Di musim terbaru ini, mantan VJ MTV Amerika itu kembali menantang dirinya bereksperimen dengan kebudayaan penduduk lokal yang cukup ekstrem di beberapa negara di Asia. Semuanya menantang dari musim sebelumnya.

Salah satunya adalah mencicipi cowpathy di Mumbai, India. Cowpathy merupakan sejenis obat kuno masyarakat setempat yang terbuat dari urin sapi.
"Well, rasanya seperti apa yang Anda bayangakan tentang urin selama ini. Yang jelas hangat! Selain itu agak pahit. Agak menjijikan memang. But it's the coolest thing I've ever done," cerita Simon melalui sambungan telepon dengan media Indonesia, termasuk Tribunnews.com, Rabu (5/2/2014).
Di Mumbai, ia juga sempat mencoba olahraga Mallakhamb, latihan kebugaran untuk para petarung dengan melilitkan tubuh di sebuah tiang kayu yang besar.
Selain India, "Hidden Cities Extreme" musim kedua turut menampilkan Simon bertanding panjat pinang di Ngarai Sianok, Sumatera Barat, lalu menangkap dan mengonsumsi tikus di Pampanga, Filipina. Negara lain yang ia kunjungi antara lain Vietnam, Cina, Korea Selatan, dan Mongolia.
"Hidden Cities Extreme" musim kedua tayang secara perdana pada Selasa, 25 Februari 2014, pukul 21.00 WIB di History dan History HD channel.
History channel dapat disaksikan melalui Indovision dan Top TV (ch. 206), Telkomvision (ch.207), Okevision (ch.44), Aora (ch.12), serta Topas TV (ch.183).  Sementara History HD dapat disaksikan melalui First Media (ch.365), Big TV (ch.221), dan Biznet (ch.126).

di kunjungi tiap hari

facebook coment

kotak pesan..

chating mini abishare21