Jumat, 07 Februari 2014

Fashion Yang Terkenal Di New York >>> Gaya Koboi Diprediksikan Mendominasi New York Fashion Week Fall 2014

 Gaya Koboi Diprediksikan Mendominasi New York Fashion Week Fall 2014
Mercedes Benz Fashion Week atau lebih dikenal New York Fashion Week koleksi musim gugur 2014 resmi dihelat Kamis (6/2/2014).
Kira-kira apa saja yang dapat pecinta mode ekspetasikan dari koleksi musim gugur dari para desainer berbasis di Amerika itu?

Sheila Aimette, peramal mode dari WGSN, sponsor tren resmi Mercedes-Benz Fashion Week, memprediksikan koleksi musim gugur tahun ini akan didominasi segala sesuatu yang berbau koboi.
Ia mengatakan akan banyak scarf berdetail fringe, boot yang terinspirasi boot para equestrian, danm coat yang menyerupai silemut.
Look dan styling-nya akan banyak dipengaruhi oleh street-style kaum urban di Nashville dan Austin, Texas, kotanya para koboi.
Sebelumnya Karl Lagerfeld telah mengangkat nuansa ini dalam koleksi Chanel M�tiers d'Art (pre-fall) 2013/2014 yang ditampilkan di Fair Park di Dallas akhir tahun lalu.
Adapun siluet busana, kata Sheila, condong kekotakan atau boxy. "Crop top cenderung mengarah ke siluet boxy," ujarnya seperti dikutip Tribunnews.com dari CNN.com.
Bahan-bahan bermotif klasik semisal plaid, houndstooth, dan gingham masih mendapat perhatian untuk musim ini. Hanya saja hadir dalam palet warna yang lebih terang.
Joyann King, Harper's BAZAAR Digital Director, memprediksikan elemen-elemen pakaian olahraga akan tetap terasa. Namun tak terlalu mendominasi, hanya sebagai aksen saja.
New York Fashion Week yang kemarin dibuka dengan koleksi BCBG Maxazria akan digelar sampai 13 Februari mendatang. Sederet desainer dan merek kondang yang dijadwalkan akan menampilkan koleksinya yang menampilkan koleksinya di salah satu perhelatan terpenting dalam kalender mode dunia itu antara lain Michael Kors, Ralph Lauren Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Anna Sui, Donna Karan, dan Diane Von Furstenberg. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

di kunjungi tiap hari

facebook coment

kotak pesan..

chating mini abishare21